oleh

Kasat Reskrim Polres Dumai : Awas Informasi Hoax, Tersangka Pembakar Istri Masih Hidup

Trajunews.com || DUMAI || Tersebar informasi di medsos Facebook menerangkan bahwa pelaku yang membunuh istrinya dengan cara membakar korban, menggunakan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium, juga telah meninggal dunia.

Informasi ini dibatah oleh Kasatreskrim Polres Dumai AKP Fajri, menurutnya pelaku yang hingga kini masih dalam perawatan intensif di ruangan ICU RSUD Kota Dumai dan dalam pengawasan pihak kepolisian Polres Dumai.

“Pelaku belum meninggal, tapi dalam kondisi yang perlu mendapatkan perawatan serius di ICU RSUD Kota Dumai. Kita juga terus mengawasi kok,” ujar kasatreskrim Polres Dumai kepada Trajunews.com Kamis 10/12/2020

Diketahui pelaku melakukan membunuh istrinya dengan cara membakar korban, menggunakan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium. sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (8/12/2020) di kedai kelontong milik korban.

Pelaku berinisial RS (22) berhasil ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian Polres Dumai, dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Dumai untuk mendapatkan perawatan.

Dan saat ini RS mendapatkan perawatan serius oleh tim medis RSUD Kota Dumai.

Kasatreskrim Polres Dumai AKP Fajri  mengatakan saat ini pelaku masih dalam perawatan intensif di ICU RSUD Kota Dumai.

Komentar

News Feed