oleh

Konsolidasi & Silaturahmi DPD Golkar Dumai Bersama MKGR,KPPG,HWK Sepakat Dukung Penuh Syarifah “Menang” Pilkada 2020

Trajunews.com || DUMAI || Motor politik Partai Golkar untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020 pada akhir tahun ini, makin dipanaskan. Setelah mendapatkan dukungan dari beberapa partai untuk membangun koalisi, Golkar Dumai secara internal juga mulai membangun konsolidasi ke lapisan pengurus di organisasi yang menjadi sayap dan dan motor penggerak dari partai Golkar. Sabtu (19/09/20)

Pengurus DPD Golkar Dumai bersama Syarifah merupakan kadernya di depan pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Himpunan Wanita Karya (HWK), dan MKGR meminta dukungan sepenuhnya untuk pemenangan pilkada 2020 untuk paslon walikota Dumai Eko-Syarifah.

“Saya minta dukungan penuh, kepada seluruh pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Himpunan Wanita Karya (HWK), dan MKGR Golkar kora Dumai. Kini saat nya kita tidak lagi menjadi penonton, kita harus membuktikan perubahan yang jelas pada keinginan masyarakat kota Dumai. Kader partai Golkar mampu berbuat,” ujar Syarifah pada tatap muka Konsolidasi dan silaturahmi dikantor DPD Partai Golkar.

Syarifah juga menambahkan bahwa optimis untuk memenangkan pilkada 2020 ini dengan dukungan sepenuhnya dari sayap-sayap perjuangan partai Golkar.

“Saya sangat optimis bahwa teman-teman semua mampu memberikan dukungan dan mempercayakan kepada saya yang merupakan satu-satu nya calon kandidat dari suara perempuan dan tentunya banyak Misi dan Visi saya terhadap kemajuan perempuan dikota kelahiran saya ini. Saat nya saya melakukan perjuangan penuh untuk kampung kelahiran saya ini,” pungkas wanita yang akrap juga dipanggil Ipah itu.

Sementara itu Ferdiansyah ketua DPD Partai Golkar kota Dumai pada kesempatan itu menyampaikan pada seluruh kader golkar jangan melakukan penghianatan dalam pilkada 2020 ini. Dia menjelaskan bahwa akan memberikan sanksi tegas kepada seluruh kader yang berkhianat keluar dari barisan mendukung Syariah merupakan kader Golkar yang akan ikut bertanding pada pilkada serentak kali ini.

“Alhamdulillah Konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Himpunan Wanita Karya (HWK), dan MKGR Golkar kora Dumai mendapatkan kata sepakat mendukung sepenuhnya terhadap paslon Eko-Syarifah pada pilkada menurut rencana akan berlangsung pada 09 Desember 2020 mendatang,” Ungkap pria tegap yang disapa Ferdy itu.

Ferdy juga meminta kepada seluruh pengurus KPPG,HWK,MKGR untuk komitmen penuh meningkatkan Elektabilitas kader Golkar Syarifah yang menjadi pasangan Eko Suharjo pada pertarungan pilkada 2020 ini.

“Saya selaku ketua DPD Partai Golkar dan Ketua MKGR menghimbau tegas mulai tanggal 20 Hingga 27 Sepetember 2020 ini untuk meningkatkan Elektabilitas pasloan Walikota Eko-Syarifah, salah satu dengan cara mengunakan Profil gambar Promosi Eko-Syarifah pada Aplikasi Whatsapp,” Jelas nya.

Kemudian Ferdiansyah juga menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan sebab pilkada 2020 ini di tengah Pandemi COVID-19 yang semakin meningkat.

“Kita berjuang untuk pemenangan bagi paslon Eko-Syarifah sudah menjadi kewajiban dan keharusan serta komitmen dari seluruh kader serta sayap-sayap perjuangan yang berada dibawah naungan Partai Golkar. Namun dari pada itu saya mengimbau kepada seluruh kita semua masyarakat kota Dumai pada pesta demokrasi kali ini di tengah Pandemi COVID-19 mari tetap gunakan masker dan terus ikuti protokol kesahatan,” tutup Ferdy.

Hj. Yanti Komalasari Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Roce Komalasari Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK), menyatakan sikap siap mendukung sepenuhnya perjuangan memenangkan Syarifah merupakan kader Golkar untuk bertanding pada pilkada 2020 ini.

“Kami akan dukung sepenuhnya dan terus melakukan koordinasi dengan DPD partai Golkar dalam seluruh pergerakan guna memenangkan Ibu Syarifah pada pilkada ini. Serta antara Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Himpunan Wanita Karya (HWK) akan membuat program kerja untuk sosialisi meningkatkan Ekstabilitas Ibu Syarifah dan kami yakin menang,” tutur Roce Komalasari didampingi juga Hj. Yanti Komalasari.

Komentar

News Feed