oleh

Laksamana Mengamuk Khas Riau Hadir di Jamuan Makan Siang Jokowi Bareng 3 Capres

JAKARTA – Presiden Jokowi mengadakan makan siang bersama tiga calon presiden (capres) potensial, yaitu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Pertemuan penting ini memunculkan minat publik yang tinggi, dan Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, membeberkan menu makan siang yang luar biasa dalam acara tersebut.

Ari mengungkapkan menu makan siang Jokowi dan tiga capres terdiri dari Soto Lamongan, Ayam Kodok, hingga Kaylan Cah Sapi.

“Nasi Putih, Soto Lamongan, Ayam Kodok, Sapi Lada Hitam, Bebek Panggang, Cumi Goreng, Udang Goreng Telur Asin, Kaylan Cah Sapi,” ungkapnya dilansir detik.com, Senin (30/10/2023).

Sementara, untuk minuman ada Es Laksamana Mengamuk dan Jus Jeruk. Ari menjelaskan Es Laksamana Mengamuk merupakan es mangga kuini yang dicampur dengan santan dan gula.

“Es Laksamana Mengamuk (es mangga kuini yang dicampur dengan santan dan gula) dan Jus Jeruk,” kata Ari.

Ari juga menambahkan bahwa suasana makan siang itu terasa hangat dan akrab. Tiga capres bersama Presiden Jokowi tampaknya menikmati pertemuan tersebut.

Pertemuan ini memberikan sinyal kuat tentang kerukunan dan demokrasi yang berkembang di Indonesia, serta betapa pentingnya menjaga hubungan baik antara pemimpin dan calon pemimpin negara dalam menghadapi masa depan yang menantang.(*)

sumber : Halloriau.com

Komentar

News Feed