oleh

Melaksanakan perintah dari Kapolri dan Kapolda Riau, Kapolsek Pujud membagikan Masker kain berlogo TNI – POLRI

Trajunews.com ||ROHIL|| Pada saat pelaksanaan apel pagi senin, 11 Januari 2021 di halaman mako Polsek Pujud, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim, SIK mengambil arahan tentang selalu disiplinkan masyarakat untuk selalu budayakan masker sebagai kebutuhan.

Pendisiplinan ini dilaksanakan dalam kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan setiap harinya oleh jajaran di Polres Rokan Hilir terutama di Polsek Pujud.

Diarahkan kembali oleh AKP Nurrahim Sik dalam setiap pelaksanaan operasi yustisi ini jangan ragu dan takut untuk menyuruh pulang kerumah masing-masing khusus kepada masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker.

Di karenakan wilayah hukum Polsek Pujud yang membawahi 2 kecamatan yaitu pujud dan tanjung medan masih ada pasien Covid – 19 yang dirawat isolasi mandiri dirumah.

“Sebelum kita menegur dan menyuruh agar masyarakat selalu menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, kita terlebih dahulu memberikan contoh” ditegaskan kembali oleh Kapolsek Pujud.

Oleh karena itu, sesuai arahan melalui Surat Telegram Kapolri tgl 23 Desember 2020 dan di teruskan Surat Telegram Kapolda Riau tgl 28 Desember 2020 tentang penggunaan Masker sesuai dengan protokol kesehatan yang berlogokan TNI – POLRI, Kapolsek Pujud pada saat pelaksanaan apel pagi ini juga membagikan kepada seluruh personelnya 1 buah masker kain sirkulasi yang berlogokan TNI – POLRI.

Harapan dari Kapolsek Pujud ini agar para anggotanya selalu memberi panutan dan contoh yang baik dalam menerapkan kehidupan berbudaya selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan, dan semoga para personel polsek pujud khususnya tidak ada yang terkena Virus Covid – 19 yang saat ini mewabah di dunia.

Komentar

News Feed