oleh

Mendukung Bangkitnya Ekonomi Dumai, 145 Karyawan The Zuri Hotel & Grand Zuri Hotel Ikuti Rapid Tes Covid-19

Cegah Penularan Covid-19, 145 Karyawan PT ZHM Kota Dumai Ikuti Rapid Tes pada Sabtu (12/09/2020)

Trajunews.com ||PEKANBARU|| Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penularan Covid-19, PT Zuri Hotel Management (ZHM) menggelar swab dan rapid tes massal terhadap seluruh karyawan nya. termasuk yang ada di Kota penjerang minyak Dumai.

Untuk Dumai, terdapat 2 unit anak perusahaan PT ZHM, The Zuri Hotel Dumai, Grand Zuri Hotel Dumai.

Sekitar lebih dari 145 karyawan yang ada di kota Dumai semuanya mengikuti rapid tes massal yang dipusatkan di The Zuri Hotel Dumai, Sabtu (12/9/2020).

Direktur Umum dan Marketing PT ZHM, Alit Nurwanto mengatakan, pihaknya mengakui tidak sedikit anggaran yang mesti dikeluarkan untuk melaksanakan kegiatan itu untuk seluruh karyawan PT ZHM.

Namun hal itu bagi pihaknya tidak masalah, karena hal itu tidak hanya demi kepentingan perusahaan dan karyawan saja, namun yang lebih utama adalah bagi konsumen dan masyarakat yang berkunjung ke hotel yang berada di naungan PT ZHM agar tetap merasa nyaman dan aman.

“Saat ini cukup banyak kekawatiran masyarakat untuk menginap di hotel, karena itu, agar masyarakat merasa aman dan nyaman menginap, semua karyawan kita yang bertugas di Kota Dumai di lakukan rapid,” kata Alit Nurwanto disela-sela kegiatan tersebut.

Ditambahkan oleh General Manager Grand Zuri Hotel Dumai Ari Sutopo, sejak akhir Maret 2020 pihaknya sudah cukup intens melakukan pendisiplinan diri bagi seluruh karyawan, agar tetap terus mengikuti protokol kesehatan.

Setiap hari, jelang masuk kerja, karyawan juga dicek kesehatannya, serta diberikan vitamin secara berkala.

“Disiplin ini kita pertegas untuk mencegah penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas di Dumai. Ini juga merupakan bentuk kontribusi kita dalam mendukung bangkitnya kembali perekonomian di Kota Dumai. Karena kami yakin, semakin baik penanganan maka akan menekan angka penularan, dan semakin baik pula pertumbuhan ekonomi,” tutur Ari

Dia menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan di seluruh Indonesia yang ada pada anak perusahaan PT ZHM. Seperti Juli 2020 lalu dilaksanakan di Padang, kemudian minggu lalu di Jakarta, dan dalam minggu ini di Pekanbaru, Duri dan Dumai, kemudian juga akan dijadwalkan kembali di kota lainnya.

Pantauan Trajunews.com, karyawan PT ZHM yang ada di kota Dumai terlihat mengantre untuk rapid.

Komentar

News Feed