oleh

Penanganan Corona, PT SDS Serahkan Bantuan Ke RSUD Dumai

Trajunews.com || DUMAI || PT SDS – APICAL yang berlokasi di Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan menyalurkan bantuan kepada RSUD Dumai sebagai tanda keprihatinan dan dukungan kepada tim medis dalam rangka memerangi virus Corona.

Pak Kamero Bangun, kepala humas PT Sari Dumai Sejati turun langsung menyerahkan bantuan kepada tim pelayanan RSUD Dumai berupa masker (500 pieces), sepatu booth dan susu. Bantuan khusus untuk membantu ketahanan para medis dan berharap Virus Corona segera berakhir

PT SDS (APICAL Group) yang sudah memberi perhatian kepada tim medis dalam rangka melawan penyebaran virus Corona di Dumai.

Kegiatan melawan virus Corona sudah dimulai dari lokasi kerja PT SDS, dengan cara menyebarkan informasi kepada karyawan dan semua stake holder yang ada di lokasi PT SDS, diharapkan dari penyebaran informasi akan ada pemahaman, dari pemahaman lahir kesadaran untuk kemudian melakukan perubahan Perilaku.

Adapun kebijakan yang dilakukan diantaranya; pertama praktek “social –distancing” dengan mengurangi tumpukan massa seperti tidak makan di kantin perusahaan, tidak melakukan finger-scan, melakukan rapat dengan menggunakan teknik digital tanpa bertemu langsung, staff bekerja di dua tempat yang berbeda.

Kedua dengan menjaga kebersihan dan pola hidup sehat dengan menyediakan sanitizer, pembersihan lingkungan dengan menyemprot disinfectant, ketiga menggunakan alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan dan perlengkapan yang lebih khusus di area jetty.

Keempat melakukan deteksi awal kepada semua orang yang masuk ke area pabrik dengan memeriksa suhu badan menggunakan thermos scanner, kelima Melarang karyawan meninggalkan kota Dumai kecuali terpaksa dengan izin khusus dari management.

Keenam melakukan isolasi Mandiri selama 14 hari bagi karyawan yang baru datang dari luar kota, ketujuh tamu yang masuk harus mengisi formulir deklarasi tentang histori perjalanan dan kondisi kesehatan.

Komentar

News Feed