oleh

S.Wesly Simanungkalit Meninggal, Keluarga Besar Partai Golkar Kota Dumai Berduka

Trajunews.com ||DUMAI||- Keluarga besar Partai Golkar Kota Dumai berduka cita atas meninggalnya kader senior dan kader terbaik yang dimiliki partai tersebut yakni S.Wesly Simanungkalit yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

Kabar duka cita ini di dapat dari pihak keluarga, dimana almarhum meninggal sekitar pukul 14.00 WIB, almarhum sempat dilarikan ke RSUD Kota Dumai dan jenazah almarhum langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Tegalega Kelurahan Rimba Sekampung.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, S.E yang hadir melayat beserta jajaran Pengurus Partai Golkar ke rumah duka mengatakan, seluruh Pengurus Partai Golkar Kota Dumai mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu kader senior dan terbaik Partai Golkar Kota Dumai.

“Kami seluruh Pengurus Partai Golkar Kota Dumai sangat kehilangan atas kepergian almarhum, beliau adalah orang yang baik dan tokoh masyarakat yang selalu bersahabat kepada siapa saja, dengan tidak membedakan suku dan agama,” kata Ferdi. Jumat (12/11/2021)

Almarhum merupakan Anggota Komisi III DPRD Kota Dumai dari Fraksi Golkar dan menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar. Almarhum juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Dumai tahun 2009-2014.

“Semoga segala Amal Ibadah Almarhum di terima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan menerima dengan ikhlas,” tutup Ferdi.

Almarhum S.Wesly Simanungkalit yang dipanggil Ompung Yonansa Doli secara adat suku Batak ini, meninggal pada usia 73 tahun, meninggalkan 1 orang anak laki-laki dan 3 anak perempuan serta 3 orang cucu.

Walikota Dumai H. Paisal, S.K.M., MA.R.S yang juga hadir melayat ke rumah duka mengatakan, saya atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan duka cita yang sangat mendalam atas kepergian salah satu tokoh masyarakat Kota Dumai, orang tua kita dan senior kita.

“Kita sangat kehilangan, almarhum orang baik, atas nama Pemerintah Kota Dumai saya ucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian orang tua kita dan senior kita,” ucap walikota.

“Semoga Amal Ibadah almarhum diterima dan ditempatkan di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan tabah melepas kepergian almarhum,” tutup walikota.

Rencana Jenazah almarhum akan dibawa ke kampung kelahirannya pada Senin malam (15/11/2021) di Kabupaten Tapanuli Utara Kecamatan Sipoholon Desa Simanungkalit.

Almarhum merupakan Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Dumai, Ketua DPC Organda, Penasehat IKMBD, Ormas PBB dan GMBD Kota Dumai.

Komentar

News Feed