oleh

Video Aksi Kekerasan Terhadap Anak Viral Di WhatsApp, Ibu Tiri Ditangkap Polisi

Trajunews.com ||BAGANBATU||- Aksi tindak kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh seorang wanita muda yang sempat viral di media sosial beberapa hari terakhir akhirnya terungkap.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Kamis (22/4) menyebutkan, bahwa aksi bar-bar tersebut dilakukan oleh ibu tiri bernama Nur (39) warga jalan Nuansa kelurahan Bahtera Makmur Kota kecamatan Bagan Sinembah.

Sementara itu yang menjadi korbannya adalah seorang anak yang diketahui inisial AKS yang masih berusia 25 bulan.

Aksi Bar-Bar oknum ibu tiri itu terungkap berawal pada hari Ahad (18/4) sekira pukul 22.00 wib saat ibu kandung korban yang bernama SY (35) warga Kecamatan Bagan Sinembah mendapat video dari anaknya yang bernama ASS melalui sosial media whatsApp.

Setelah membuka video tersebut dan diketahui bahwa yang didalam video tersebut adalah anak kandungnya yang sedang disiksa oleh ibu tirinya.

Melihat hal tersebut, kemudian ibu kandung korban langsung bergegas menuju Bagan Batu. Dan sesampainya di Bagan Batu dirinya langsung menuju ke rumah ibu tiri korban.

Namun saat tiba dirumah itu, rumah yang ditempati oleh pelaku tersebut sudah tidak ada orangnya. Melihat tidak ada orang didalam rumah tersebut, kemudian ibu kandung kembali ke rumah orang tuanya.

Dan keesokan paginya, Senin (19/4) mantan suaminya mengantarkan korban kepadanya. Selanjutnya, sepeninggal mantan suaminya itu, ibu kandung dan korban mendatangi Polsek Bagan Sinembah untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib guna pengusutan lebuh Lanjut.

Berbekal laporan itu,  kemudian Unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah melakukan penyelidikan keberadaan tersangka.

Dan pada hari Rabu (21/4) sekira pukul 16.00 Wib tersangka berhasil dapat ditangkap di rumahnya dan kemudian dibawa ke Polsek Bagan Sinembah untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik membenarkan adanya pengungkapan kasus kekerasan terhadap anak tersebut.

” Ya tersangkanya adalah ibu tiri korban sudah kita amankan dan untuk penyidikan lebih lanjut kasus ya akan kita limpahkan ke Polres Rohil. Sebab di Polsek Bagan Sinembah tidak ada unit PPA, ” jelas Indra.

Dan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka, lanjut Kapolsek lagi bahwa aksi tindak kekerasan itu terjadi pada hari Jumat (16/4) sekira pukul 18.30 wib. (min)

Komentar

News Feed