oleh

AKBP Restika & Mahasiswa Deklarasi Pemilu 2019 Damai,Sejuk dan Kondusif

Dumai-www.trajunews.com- Polres Dumai mengelar kegiatan silaturahmi dan deklarasi pemilu damai 2019, Jum’at (02/11/208).

Pada kegiatan silaturahmi dan deklarasi pemilu damai kali ini polres Dumai memberi tema, Bersama kapolres Dumai dan perguruan tinggi serta organisasi mahasiswa kota Dumai guna mewujudkan pemilu 2019 yang sejuk aman dan kondusif di kota Dumai.

Bertempat di Gedung Citra Waspada Polres Dumai tampak hadir kapolres Dumai AKBP Restika P.Nenggolan S.I.K, didampingi Wakapolres Dumai Kompol Yudhi Palmi DJ S.I.K beserta seluruh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Babinkamtibmas.

Kesempatan itu juga memberikan sembilan perguruan tinggi dan empat organisasi mahasiswa kota Dumai ambil bagian.

Kapolres Dumai AKBP Restika P.Nenggolan S.I.K mengatakan kegiatan ini semata-mata untuk menciptakan situasi pemilu damai dan kondusif.

“Hari ini kami kumpulkan Adek-adek Mahasiswa, untuk menindaklanjuti kebijakan bapak Kapolda Riau. Di tubuh polri sendiri kegiatan ini di gelorakan dari Sabang-Marauke. Peran Mahasiswa sebagai agen perubahan dan sgen kontrol di bidang kebijakan pemerintah pusat sangat kami harapkan,” kata kapolres.

Ditambahkan kan nya lagi, untuk di kota Dumai tidak terlepas dari peran serta Mahasiswa Kota Dumai untuk memberikan kontribusi untuk membantu Polri menjaga situasi kamtibmas.

“Saat ini hoax dan isu negatif pasti akan Dimunculkan pada masa tahun politik ini. Saya berharap agar Mahasiswa Kota Dumai bisa bijak dalam bertindak sebagai penyaring atau filter informasi yang akan di sampaikan ke masyarakat umum,” tegas AKBP Restika

Kegiatan itu juga berisikan pembacaan deklarasi pemilu damai Tahun 2019 oleh Mahasiswa dan diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Berikutnya disertai penandatanganan deklarasi pemilu damai oleh Kapolres Dumai dan seluruh Mahasiswa.

Editor : Andika

Penulis : Rahmad

Fhoto : Istimewa

Komentar

News Feed