oleh

Forum Tangung Jawab Sosial Perusahaan Kota Dumai Dikukuhkan

Trajunews.com ||DUMAI||- Pelaksana Harian (Plh) Walikota Dumai, Herdi Salioso mengukuhkan  forum tanggung jawab sosial perusahaan (TJSP), kota Dumai, masa bakti tahun  2020-2024‎, pada Senin (14/12/2020). 

Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung, dihadiri oleh ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto, perwakilan Kejaksaan Negeri Dumai, Firiandy, perwakilan Dandim Dumai, dan Kapolres Dumai, serta Plt Kepala DPMPTSP, Yusmanidar.

Dalam laporannya, PLT kepala DPMPTSP, Yusmanidar mengungkapkan, kegiatan pengukuhan ini merupakan kegiatan yang harus segera dilakukan, untuk melakukan kerjasama antara pemerintah dan perusahaan dalam hal pembangunan di kota Dumai. 

Ia menambahkan, dalam kepengurusan Forum TJSP ini, juga ada dari unsur pemerintah, perusahaan BUMN, swasta, dan juga yayasan, yang nantinya akan bekerjasama dalam mengelola tanggung jaw‎ab sosial perusahan kota Dumai, untuk kepentingan pembangunan kota Dumai. 

“Semoga dengan adanya Forum TJSP Dumai, pemerintah dan perusahaan bisa saling besinergi untuk pembangunan,” katanya, Senin. 

Sementara, Plh Walikota Dumai, Herdi Salioso mengaku, sangat mendukung pembentukan forum TJSP Dumai, masa bakti 2020-2024  yang telah dikukuhkan. 

Dirinya menambahkan, dengan adanya forum TJSP ini, dapat bekerjasama, bukan  hanya antar perusahaan, tetapi juga bisa mensingkronkan dengan kegiatan-kegiatan perusahaan dengan pemerintah. 

‎Herdi  berpesan kepada TJSP kota Dumai, untuk benar-benar bisa mensingkronisasikan kegaiatan-kegiatan pemerintah dan masyarakat, yang tidak bisa di biayai oleh pemerintah daerah, Provinsi, dan Pusat. 

“Jadi ada kegiatan sosial pembangunan yang tidak bisa  dibiayai oleh APBD, maka melalui Forum TJSP ini bisa direalisasikan,” imbuhnya. 

Lebihlanjutditerangkanya, Forum TJSP Dumai, harus bergerak cepat, dalam melakukan sinkronisasi, guna melakukan pembangunan Dumai, kedepan. 

“Jadi jangan di tunda-tunda, jika sudah ada kegiatan yang bisa dilakukan melalui dana CSR perusahan yang masuk di TJSP‎ bisa segera dilaksanakan demi pembangunan Dumai,” pungkasnya. 

Komentar

News Feed